Ngiseng malem2 : Taican

Hi guys! Udah lama bgt nich gw ga ngeblog. Nulis apa ya? Hmmm.. Gimana kalo mulai dari pas gw jalan malem. (Well ga jalan juga sih, pake motor hehehehehe............)


Pertama kalinya gw ngepost foto dengan 5D mk2 dan lensa 50mm 1.2 gw hihi.. Jadi gw nih abis DBD dan pas gw di rumah sakit gw tiba2 kepikiran.. Gimana kalo gw coba ngulang bbrp activity yang fun seperti gw kuliah dulu? So ini lah.. Gw nulis blog lagi! :D (oiya thanks juga utk Ricky sepupu gw di UK yang ngeblog juga. Doi yg bikin gw pengen blogging lagi.)


Ga nyangka bakalan ketemu e30 mint di jalan tadi.


Blogging begini ngebuat gw jadi bisa ngeliat hal2 kecil yang ada di sekitar gw. Berasa balik kayak jaman kuliah lagi gw. hehe. :D


Sesampainya gw di lokasi langsung lah gw pesen 2 tusuk dan 3 lontong! Kangen gw cuy abis DBD ga makan yang aneh2 lagi. (Eh iya lupa gw foto deng satenya, yaudalayaaaa banyak juga orang yang udah sering foto makanan).


Yah ini lah tempatnya! Emang, gw milih yang sepi karna yang rame suka bikin males ngantrinya.. Rasanya mirip2lah sama yg rame. Btw, bagi yang belom tau.. Sate Taican adalah sate yang konsepnya kayak "Ayam Pop" yang dijadiin sate. Hmm gitu lah ya kayaknya istilah yang gampang.. Soale sate ini sangat rely sama bumbunya yang minyak dan cabe.


Setelah itu gw balik supaya besok bisa bangun pagi utk saur! :D





Comments

Post a Comment

Popular Posts