Shaving…. With style!!


by Alrizki Marino
Hey guys, apa kabar? Alhamdulillah gw kmrn2 dimintain tolong untuk review ini shaver dari Phillips, jadi hari ini gw akan nulis pendapat gw tentang gimana kerennya gadget khusus cowok  yang bernama Phillips Aquatouch.

Pertama, apa sich Phillips Aquatouch itu?! Bagi yang belom pernah denger, ini adalah alat cukur (shaver) yang menggunakan system rotary blade (yang pisaunya muter gitu lho). Kedua, apa keuntungannya shaver listrik ini? Iya seperti yang anda tebak, mencukur tanpa bahaya resiko kegores.


Anda tau maksud dari kata “Wet and Dry” di Aquatouch ini? Ya benar, shaver ini bisa dipakai dalam keadaan kering dan basah. Dalam kata lain, ini shaver anti air atau waterproof. Ini suatu kemajuan dalam bagaimana semakin user-friendly-nya sebuah shaver. Kenapa penting? Karena biasanya orang2 yang memakai shaver listrik itu harus hati2 agar tidak kena air (biasalah, harus hati2 sama barang elektronik biar ga basah. Hehe).



Jadi, mulai sekarang kita udah bisa tuch pake shaving cream sambil cukur  tanpa perlu takut kenapa2 pake gadget canggih ini. Udah gitu bisa kita bilas lagi kalau mau dibersihin ujungnya! Praktis bangetkan? Bila ada sisa2 kotoran yang masuk ke dalam, kita juga bisa buka dan bersihin bagian dalemnya sampai melepas pisau2nya itu sendiri untuk pembersihan yang lebih optimal.
Dari segi design, bentuknya ini mirip sekali dengan produk sebelumnya yg bernama Powertouch. Bedanya dgn skrg? Designnya lebih ergonomis dan sangat sporty. Ini membuat shaver ini lebih praktis untuk dibawa kemana2 dan nyaman digenggam oleh tangan. Ini merupakan hal yang sangat penting, karena banyak sekali orang yang meremehkan bagaimana posisi dan kenyamanan tangan kita memegang sebuah shaver itu mempengaruhi hasil dari cukuran tersebut. Gabungan garis biru dengan warna hitamnya sangat mewakilkan konsep bagaimana tahan airnya produk ini. Warna biru juga melambangkan kesejukan, dimana sehabis kita cukur dengan Aquatouch ini kulit akan terasa sejuk dan bersih.




Bagian yang paling gw suka tuch adalah pas kita lagi cukur, itu 3 bunderan pisaunya bisa berubah posisi sesuai bentuk dan bagian yang sedang dicukur. Flexible banget dech!
Kesimpulannya, gw rekomen bgt elo pada pake ini. Ini juga bisa kita buka dan kita bersihin dalemnya. Praktis bgt cuy klo gw bilang. Saran gw, ini Aquatouch sangat direkomendasikan bgt klo loe mau cari mesin shaver di toko2 favorit elo, masukin dech tuch Aquatouch ini ke dlm list shaver yang elo mau beli.
Kalau mau tau info lebih jelasnya, silahkan langsung klik disini aja ya kawan2! Kalian akan langsung dibawa ke page tentang Aquatouch ini.

Comments

Popular Posts