Things that I really2 wanted right now (Part 2)



Hi guys, udh agak lama semenjak gw post tentang benda2 yg gw inginkan sekarang ini.

Alhamdulillah semenjak gw nulis post yg terakhir kmrn2 itu dan yg sekarang ini, gw sudah berhasil membeli H1 Recorder dan batere utk 5D gw. Untuk soal tripod, gw udh nanya sama toko yg mirip Oktagon tapi di Singapore. Mereka bilang tipe yg gw pengen itu udh tipe lama. Jadi udh ga diproduksi lagi. Meskipun begitu, alhamdulillah keinginan dikabulkan sama yg di atas.

Sekarang gw muncul target baru untuk keperluan perfilman gw. Meskipun begitu, gw punya prioritas yg harus gw utamakan dahulu.... Keinginan2 tersebut dalam bentuk prioritas tersebut berupa :





1. Mesin V8 Toyota 1UZ-FE




*Image courtesy : Google*

Ya, mesin ini lah yg sekarang menjadi prioritas utama gw sekarang.



2. Lensa manual Canon FL 55mm F/1.2



*Image courtesy : Google*
Ya, gw butuh lensa ini untuk kebutuhan video2 gw di masa depan nanti. Karna lensa adalah yg investment paling utama jadi gw taro ini di prioritas nomer 2. Gw tau some of you who knew me akan bertanya2 kenapa gw akan membeli lensa lagi yg sama "mm" dan "F" nya, sedangkan gw udh punya yg FD (dan lebih bagus dari FL). Klo mau tau jawabannya bs tanya langsung ke gw.



3. DSLR Spider Rig




*Image courtesy : Google*

Kira2 bentuknya kyk gini. Sebenernya gw blm butuh banget, tp godaan "terlihat keren dan professional" itu selalu aja membisikkan niatnya ke kuping gw supaya gw beli benda ini. Well, gw akan beli ini.... Someday klo gw udh beli 2 benda di atas itu pastinya.... Karena gw tau, klo gw udh beli ini, gw butuh beli (atau buat) pemberat sebagai counter-weight yg akan gw taro di belakang rig ini.




So far, skrg ini yg gw prioritaskan dulu, semoga gw bs membeli ketiga-tiganya taun ini. Tlg doain gw ya guys (^^)v.

Comments

Popular Posts