Things that I really2 wanted right now

Hi guys, udh lama gw ga ngebahas ttg apa yg gw ingin kan sejak post sebelom2nya. Alhamdulillah beberapa item yg gw ingin kan sudah gw dapatkan, tp seiring berjalannya waktu keinginan2 barupun itu jg ada. Ini beberapa item yg pengen gw share ke elo semua yg masuk dalam wish list gw :

1. ZOOM H4N or H1 Professional Recorder


Benda ini bukan benda asing lagi dikalangan filmmakers (apalagi yg sering pake DSLR). Bagi yg belom tau, ini adalah recorder. Ini benda paling penting yg biasa org2 pake utk bikin adegan suatu film. Pasti beberapa dari loe bertanya2, "Kenapa sich harus pake itu? Bukannya kamera loe udh ngerekam suara juga?" Well, utk film gw perlu suara yg bener2 jernih. Gw ga mau ngasal jg ngerekam suaranya. Karna suara yg jelek akan ngerusak mood film itu sendiri (masih banyak org kurang ngeh sama sound quality saat bikin film pake DSLR). Menurut gw benda ini akan membantu bgt pas bikin adegan2 interview utk film dokumenter NGEPOT YUK gw nanti.

Bisa diliat di video Youtube ini ttg kegunaan mic ini dlm pembuatan film.

Tonton ampe abis yah biar ngerti (^^)v

*Credit to Pandu Birantoro yang udh ngasih tau gw ttg gimana pentingnya sound dalam pembuatan film itu sendiri*





2. Batere untuk 5D gw



Iya betul, gw perlu beli batere satu lagi utk bs rekam video lebih panjang lagi pas lagi kerja.




3. MANFROTTO Movie tripod




Yes, gw perlu ini karna tripod gw skrg itu adalah benda murah. Ini tripod satu set kata boss gw sekitar sejutaan, tp pas gw coba ini memenuhi kebutuhan yg gw perlukan dlm shooting film drifting maupun film normal.





4. Toyota's 1UZ-FE


*Photo credit to Dino Dalle Carbonare from Speedhunters.com

Yess!! Ini yg penting! Gw nabung skrg buat 4 benda ini dulu!




Jadiiiiii itu lah kawan2 wish list gw saat ini :D Harap doa dan dukungannnya ya guys! :D


Sekarang kembali ke aktifitas di kantor. hehee...

Comments

Popular Posts