9tro Drift Practice


Ada kejadian special di hari minggu pas tanggal 29. Dimana majalah 9tro ngadain practice drifting. Mulai dari pemula sampe yg udah jago pun ikut semua. Oiya, gw ga akan ngebahas banyak soal event ini karna gw jg mau ngedit video yg udh gw shoot. Hehe, jd klo mau tau kyk gimana eventnya berlangsung, bisa stay tuned duluu sampe videonya keluar. :D


Acara ini dimulai dengan panasnya matahari dan pendaftaran ulang bagi driver maupun media.



Banyak mobil2 baru yg sebelomnya belum pernah ikutan...



Silvia S15 Falken ini.. Ada yg beda ga? Ga ada? Well, ini mobil yg bikin beda adalah mesinnya. Dengan mesin 5700cc LS1 dari Corvette, mobil ini berlimpah torsi sampe2 pas mobil ini lumayan "steal the spotlight". Mau tau kayak gimana mobil ini beraksi? Stay tuned ya utk videonya! :D


Kita mulai dari si Drift Ninja, gw ga gitu tau soal spec Silvianya dia ini, tp yg jelas gw sempet ngobrol2 (dulu udah lama) sama orang ini klo dia itu sering bgt latian di Malaysia. Jadi dia masuk dalam kategori intermediate di latian ini. (Jadi tuch pemula sama yg udah pengalaman dipisahin grupnya)


Untuk dapetin shot kyk gini gw hrs pake F22 sama kecepatan shutter speed 1/25 (jangan lupa faktor hoki).


Jujur disini panas bgt lho bro...


Gw sampe heran gimana tuch marshall2 dan petugas2 lainnya bisa tahan... :S


Winston Ang! Dimana orang ini langganan klo bikin video sama gw, dan juga pelanggan setia stiker2 gw. Hahaha! Mobil dia gw taro stiker logo AM di kaca kanan kiri nya. (Keliatan ga tuch?)


Oh iya, mobil doi udah facelift lho, jadi pake moncongnya S15. Maka dari itu dia menamakan mobilnya S13.5 (agak maksa klo gw bilang, hehe). Oiya, gw jg taro stiker gw di bagian atas kaca depannya.


Hmmm S13 itu.... Sepertinya gw kenal.... Samperin dulu ah..



Wuess ada RPS13 polos nich.. kyk nya gw pernah liat dech..... Tapi dimana ya..??


Yep! Ini adalah mobil yg sempet lewat depan kampus gw (waktu itu gw sempet mupeng ngeliat gimana polosnya mobil ini, kayak klo orang tuch belom ternodai sama kenakalan. Mobil ini belom kepengaruh sama aliran drifting sepertinya.).


Kembali ke pemilik S13 tadi, ternyata itu yg punya si Ivan Lim. Klo ada yg belom tau, dia ini drift king nya Singapore. Dia ini mekanik skaligus pembalap, jadi sering kali klo mobilnya bermasalah, dia yg benerin sendiri (atau ngajarin mekanik2 lainnya utk cara benerin mobilnya). Anyway, itu foto mobilnya dia di kacamata item nya.


Seperti biasa... Bawa mobilnya pun gila...


Bagian paling favorit gw, transition antara kiri ke kanan (vice versa). 


Dimana setelah itu baru dia bisa drifting all the way until the finish line.


So far acara ini ga gitu rame, karna ini cuma latian drifting aja dan lokasinya ga strategis, jadi menurut gw normal aja klo orang2 yg kesini dikit (klo mau kesini harus niat bgt soalnya).


Oh iya, after ngobrol2 akhir nya gw diperbolehkan menempel 3 stiker bikinan gw di mobilnya doi. Keliatan ga? Klo di foto ini gw cuma nempel 2, sisanya on the other side.


Gw ga gitu bahas banyak soal event ini, jadi stay tuned ya kawan2 for the video!! :D

Comments

Popular Posts