RIP Steve Jobs

He is my hero. Steve Jobs. Dia begitu spesial buat gw. Knapa? Karna klo bukan karna dia, AM Studio ga akan pernah ada. Dia adalah orang yg membuat gw yakin klo gw bisa bikin AM Studio. Gw selalu ngeliat dia sebagai entrepreneur yg sukses. Dia selalu jadi contoh buat gw klo sebenernya nothing is impossible dan semua cerita hidup dia sebagai entrepreneur selalu membantu gw klo gw lagi mengalami masa2 down dlm menjalankan bisnis gw sendiri.

Gimana sich rasanya? Gw selalu pake barang2 bikinan dia utk presentasi ke client, edit video2 gw selama ini. Dgn kata lain, dia udh ngebantu gw dalam bisnis AM Studio gw baik secara mentor tidak langsung maupun dari segi gear. Gw merasa segitu kehilangan sebuah hero yg udh sangat membantu gw selama ini.


Rest in peace Steve....

Comments

Popular Posts