OCET : Still waiting

Ocet......

Mobil yg sangat gw sayangi ini skrg masih dalam keadaan "istirahat". Mobil ini terakhir mati karna cam nya patah (lagi?!).


Pas gw ke Adhi langsung cek keadaannya. Udh berdebu ya ternyata, segitu lamanya kah gw tinggalin semenjak kejadian itu?


Mungkin gw blm menunjukan beberapa stiker baru ke kalian para pembaca, cumaaa..... You who's this guy right? ;P


Stiker "Iseng Minded", yg selalu keep my spirit up meskipun mobilnya lagi down kyk gini. :D Keep smiling dude! :D


Mari kita liat di daerah mesin....


YAK! Ternyata masih blm ada replacement-nya....... (Iya lah org gw blm beli lg)


Itu penampakan dari cam yg patah itu gan.. Hehee..


Interiornya masih rapih ternyata.. :D Horeee! (Except the plastic bag over there -_-)


Dari sebelah sini jg masih bersih tampaknya :D Thanks Dhi sudah merawat mobilku ini. :D


In the mean time skrg gw sedang berjuang utk proyek besar selanjutnya buat Ocet, tapi butuh wkt dan kesabaran yg tinggi utk yg ini. Wish me luck ya guys! (^o^)v

Comments

  1. sticker "illest" sama "Iseng Minded" itu bikin sendiri bos? gimana caranya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts