she's calling me....

Right when i just got back to Jakarta, gw langsung cek status ford laser gw yg gw sayang2 selama gw di Jakarta yg akhir nya gw kasi nama "Si Item" yg udh gw tinggal selama setaun lama nya. Dr tampak luar nya aja udh kyk kotor bgt.


Rencana gw ama ini mobil adalah menjadikannya standard lagi dan mengembalikan ke bokap gw. Kenapa hrs distandarin? karna ini mobil memakai diff depan yang di LAS, dan bumper depannya copot dan hrs dipasang. Masa gw balikin bkp gw dlm keadaan ga enak gitu?


Anyway, gw ngecek2 lagi masih banyak bagian2 yg bersih seperti belakang mobil yg tidak tersentuh sama sekali. Meski berdebu tp ini masih rapi bgt keadaannya.


Pas gw buka pintu seperti yg gw expected, berdebu dan hrs dibersihin lagi secara rutin. Iya lah ya kan udh gw tinggal selama staun. The good thing is that i still have the razo shifter and nardi steering wheel, both from Othman Ramadhan. (with my warning about the hydraulic handbrake of course. hehe)


Untuk jok dan seatbelt masih sangat bersih sekali keadaannya. Tapi, ada sesuatu yg aneh pas gw mulai menduduki driver's seat. It's like she's calling me to repair her, to resurrect her. Bahkan sempet rencana gw beli FR itu hilang gitu aja. It's like all of a sudden i want to spend all my money only for this car. Loe tau kan gimana rasanya Akio dipanggil sama si Devil Z untuk repair setelah nabrak? Nah, more less perasaan gw pas duduk di mobil itu kyk gitu. Ini terjadi terus pas gw pulang dr Singapore pas baru duduk di mobil gw dlm keadaan rusak. Oke2 gw mungkin lebay dgn bilang kyk gitu ya, cuma beberapa orang yg sangat2 sayang dgn mobil nya pasti mengerti apa yg gw rasain ini.


Barang2 ga penting yg ada di dalem mobil gw staun lalu pun masih ada, seperti normal nya tukang iseng di jalan, ada dongkrak dan sarung tangan.


Yg membuat mobil ini special adalah dimana mobil ini bs jalan dari 0-100 km/h in just 8,5 seconds with naturally aspirated mazda's BP05 engine, dan bensin 1:20 pas pergi ke bandung (i know it's very hard to believe, pertama gw liat jg ga percaya). Semua ini berkat kerjaan2 nya Om mail a.k.a Om Ismail Sardjan dan anak nya si Mbah "Jureq" ngepot a.k.a Syarif Ariadi Sardjan (K18 Engineering).


Ban gw juga udh mulai kempes tp angin nya masih ada dikit lah.......


Setelah ngerasain semua ini kyk nya gw akan memberikan konsentrasi lebih utk membangun mobil ini just for myself. Gw ga tau apakah ini emang rasa kangen gw ama ini mobil? Ato emang karna gw udh "nyatu" sama ini mobil? Ato emang dia ini ada arwahnya kyk si Devil Z?! LOL!

Comments

  1. FD man.... FD.....

    gotta be smart in investing bro...

    just my 2 cents tho.. do whatever u want to do.. :)

    ReplyDelete
  2. @ lucky

    tenang luk, i just bought a GX71 today looh! :P

    ternyata usaha gw nabung dr taun lalu ga sia2 bro! thx for the support selama ini!

    @ ros

    wakakakakak!

    ReplyDelete
  3. A little bit nostalgic, huh? But with this black baby you've done some crazy shits and made a name for yourself dude!

    Woaaaaaah GX71! Can't wait to see that one! Akhirnya usaha banting tulang copot badan *lebay* berbuah juga rin. Alhamdulillah... Tapi jangan lupain si item satu ini. You've made sensation with it :p

    ReplyDelete
  4. btw rin, mobil lo ditaro dimana selama lo tinggalin?

    ReplyDelete
  5. di rumah gan. wkwk. setaun ga nyala akhir nya skrg udh nyala :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts