MIDNIGHT PROJECT : STICKERS SBHAN

Hi Guys! Loe semua pasti udh tau dgn yg namanya "Sticker bombed". Kita bs melakukan ini di mobil, di iPad, di botol minum, dan di object manapun yg bs kita tempelin sama sticker.


Untuk kali ini, gw nge-"bombed" laptop gw. Ini tampilannya klo lagi gw buka.


Mungkin beberapa dari elo yg baca akan bilang klo gw itu gila. Why? Karna masang sticker2 ini tuch ga gampang saudara2 sekalian! Loe butuh keberanian khusus dan rasa tega utk bs memasang ini. Knp?


You see there? Yeah over there! Potongannya liat dech! Loe tuch hrs tega dan berani ambil resiko utk motong stiker itu di setiap garis yg ada. Loe tau kan cutter yg tajem itu bs ngelecetin laptop?! Gw ngabisin sejam (atau bahkan lebih, lupa gw! Hehe) hanya utk pasang dan potong sticker2 ini lho.


Selalu harus ada! ISENG MINDED sticker! Pertama, ini adalah sticker signature gw. Kedua, klo emang bukan karna iseng, gw ga akan melakukan hal2 seperti ini! XD


Some of the left overs......


Menurut gw pemasangan sticker2 ini belom selesai, masih butuh banyak design utk memenuhinya. Perasaan puas utk menuhin laptop ini masih blm tercapai, but ya know what?! Gw enjoy bgt melakukan ini! Hahahahaha!

Oh iya, klo loe mau liat sedikit video ttg sticker2 di laptop gw, click aja link di bawah ;)


Stay tuned for more updates guys! :D

Comments

Post a Comment

Popular Posts