SABAR MENUNGGU.....

Hi guys! Udh lama nich gw ga update blog gw lagi. hehee. Apa kabar semua? Baik dong pastinya :D

Gw mulai nulis ini lagi karna gw skrg lagi bingung dgn tugas Flash Action Script gw yg begitu ngebingungin. So I decided to write about my first car! LOL.


As some of you all know, Ford Laser ini adalah mobil pertama gw. Ini adalah mobil yg menaikan nama gw di PIM sebagai drifter dan juga karna satu2nya Ford Laser yang nge-drift pada saat itu, jadi mobil gw gampang di-notice sama org. Hehee.


Logo inilah yg paling gw inget about Ford Lasers out there! Logo di kanan yg sangat khas. Jujur gw kangen sama ini mobil. Kangen bgt! Pengen gw bangun lagi someday, tp karna faktor2 tertentu mobil ini blm bisa gw apa2in.


Mobil ini kan sempet jadi korban banjir lg wkt itu, sayangnya fungus dari air banjir itu nempel ke setir Momo yg udh nempel sama ini mobil dari gw kelas 2 SD.. :( Sedih dech ngeliatnya..


Bahkan sampe besinya pun keliatan! Parah bgt dah!


Naaah logo "toko tahu" nya pun masih adaaa :D sangat rice sekali, tp gw suka! Gimana donk? :P


Sekarang ini gw lg membangun mobil Cressida gw utk drift. So far progressnya pelan2 gw bangun hingga nanti menjadi drift spec car. Setelah beres bangun mobil ini, baru gw lanjut ke proyek Ford laser ini. Wish me luck ya guys on building these two cars of mine! :D

Comments

Popular Posts