MARCO'S MAZDA 2

Selamat Idul Adha bagi yang merayakan nya yaaa! Jangan lupa motong kambing! Hehe, hari ini adalah hari Idul Adha, dan hari ini juga dimana (akhirnya) mobil Mazda 2 nya sepupu gw si Marco Candino difoto.


Berawal dari keisengan si Marco yang mau latian nyetir tadi pagi. Dia berniat utk mengasah skill nyetir nya dan I have to say that he's getting better and better!


Ini lah mobil kesayangannya yaitu (sesuai judul) Mazda 2. Apa yang special dari mobil ini? Hmmmmm mungkin ini mobil terlihat biasa, cuma sudah equipped dengan torque sensing differential. Wow?! Gw juga kaget awal nya. Mobil standard udh pake ginian.


Meskipun yg bersangkutan masih suka belajar nyetir, jangan pernah remehkan keinginan seseorang utk jadi "tukang iseng" di jalan (in a good way tentunya).


Salah satu keisengan yang dilakukan..... (sudah terbayang bukan ke depan nya gimana? hehee.)


Basically sich ini orang punya keinginan yang besar utk jadi seseorang yang bukan sekedar bisa nyetir, tapi lebih dari itu..... (tebak sendiri apaan)


Ini mobil emang enak bgt handling nya dan untuk ukuran mobil baru, ini bisa nyamain handling ford laser gw. Ohiya, suspensi nya enak kyk BMW E30 loh menurut gw....

Yang jelas, gw wish a good luck to Marco in achieving his dream as a great driver one day. :D

Comments

Popular Posts